Jangan Mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Payudara Sembarang

Seiring dengan  banyaknya peminat obat herbal kanker payudara di negara kita ini membuat banyak orang mendirikan usaha obat herbal tersebut. namun tidak sedikit pula kabar tentang penyitaan obat herbal tersebut. penyitaan beberapa produk obat herbal tersebut dilakukan pihak bpom dengan tujuan untuk mengurangi banyaknya produk palsu yang bisa membahayakan masyarakat luas. Dari banyaknya produk yang disita sebagian besar adalah produk yang belum atau tidak memiliki sertifikat bpom, dimana obat tersebut berarti belum terdaftar pada pihak bpom. Dan beberapa produk yang lainnya berhasil disita oleh bpom karena obat tersebut merupakan barang impor dari luar negeri. Semua produk obat herbal yang disita tersebut mengandung bahan yang sangat berbahaya sekali apabila berhasil di konsumsi oleh manusia.

Berita tersebut terdengar ke seluruh penjuru tanah air sehingga meresahkan masyarakat yang biasanya mengkonsumsi obat herbal yang bebas beredar di Indonesia ini. Akan tetapi anda jangan terlalu termakan oleh berita tersebut, karena kita bisa saja menjadi konsumen yang cukup cerdas. Cara menjadi sebuah konsumen yang cukup cerdas sekarang ini sangat mudah sekali, karena kita bisa dengan mudah mengetahui  suatu produk apakah aman atau tidak ketika dikonsumsi dengan mengeceknya pada website resmi bpom di www.pom.go.id.

Pada website miliki bpom tersebut anda bisa melihat produk mana saja yang sudah terdaftar resmi di bpom. Ada banyak sekali produk yang sudah terdaftar di pihak tersebut, sehingga anda bisa mengetahui apakah produk yang akan anda beli tersebut aman atau tidak. Untuk mendapatkan sertifikat dari bpom memang tidak mudah, karena anda harus melewati beberapa tahap uji coba dan produk anda benar-benar aman untuk dikonsumsi manusia serta tidak memiliki efek samping yang cukup berbahaya. Dan sebelum anda membeli pastikan sudah membaca tips membeli obat herbal kanker payudara.

Obat herbal kanker payudara sendiri hingga saat ini bisa anda temukan dengan mudah di pasar offline maupun online. Akan tetapi dari sekian banyak produk obat herbal yang sudah beredar tidak semuanya memiliki atau sudah terdaftar pada bpom. Sehingga anda harus berhati-hati sebab beberapa produk tersebut belum diketahui tingkat kemanannya jika dikonsumsi. Oleh sebab itu jika anda ingin mengetahui jenis obat herbal kanker payudara apa yang sudah terdaftar di Balai Pengawasan Obat dan Makanan silahkan baca artikel obat herbal kankerpayudara terdaftar bpom
Jangan Mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Payudara Sembarang 4.5 5 Unknown Rabu, 15 Januari 2014 Seiring dengan banyaknya peminat obat herbal kanker payudara di negara kita ini membuat banyak orang mendirikan usaha obat herbal tersebut Seiring dengan   banyaknya peminat obat herbal kanker payudara di negara kita ini membuat banyak orang mendirikan usaha obat herbal terseb...


On : Rabu, 15 Januari 2014,

Tidak ada komentar

Posting Komentar